Minggu, 30 Oktober 2011

Illustration of XE

-->
Konnichiwa! (^o^)/

Setelah postingan-postingan sebelumnya yang berupa komik hitam-putih, kali ini giliran gambar yang fullcolor! ^^
TAARRAAAA!!!

-->
Gambar ini saya buat ketika duduk di kelas X SMA. *Tepatnya kelas XE!* Gambar ini khusus saya persembahkan untuk teman-teman saya di kelas XE, hehe.. semoga bisa menjadi karya yang dapat dikenang nantinya.

Nah! Sumber referensi gambar ini adalah foto berikut:
  -->
Dengan beberapa penyesuaian dan sedikit-banyak perubahan tentunya, karena ada beberapa anak yang tidak ada dalam foto tersebut. Sebenarnya ada 1 foto lagi (foto serupa) yang digunakan untuk referensi, maaf tidak bisa menampilkan karena ada sedikit problem. ^^v

Mengapa dalam gambar memakai kaos biru, berbeda dengan foto? Karena seragam kelas kami saat itu adalah kaos berwarna biru, jadi biar nunjukin kalo kami anak XE saya ubah bajunya menjadi kaos biru sesuai seragam kelas kami. Tangan setiap anak meluruskan 3 jarinya, maksudnya membentuk huruf ”E” untuk ”XE”. Lalu tulisan ”Empeul dem.. dem.. dem..” di bawah adalah yel-yel kelas kami. Kira-kira begini: ” Sepuluh E!! Empeul dem.. dem.. dem..” terus dinyanyikan berulang-ulang. *sayang tidak bisa menuliskan nadanya ^^;*

Awalnya saya tidak PD menunjukkan gambar ini ke teman-teman, tapi ternyata mayoritas dari mereka menyukai gambar ini *syukurlah ^^* Gambar ini pun ikut memeriahkan bazar sekolah yang kami ikuti ketika kelas X dulu. Sebagai baground stand kelas kami tepatnya, hehe... Ini dia fotonya:

-->
Terima kasih teman atas apresiasi besar kalian, doumo arigatou gozaimasu! :D

Hmm... info terakhir, karya ini terinspirasi dari kakak perempuan saya yang juga pernah membuat karya serupa. Ketika melihat gambar kakak saya -gambar teman-teman asramanya dalam bentuk kartun, saya berpikir asyik juga ya kalau membuat foto kelas versi kartun seperti itu. Akhirnya ide itupun terealisasikan ketika saya berada di XE. Hasilnya.... gambar di atas! XD Terima kasih untuk my beloved sista, sumber inspirasiku. :*






--Piing--
 


0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut