Kamis, 17 Mei 2012

Desain Taman Impian


Konnichiwa minna~ !! ^o^

        Hhmm.... kali ini saya mau share hasil kerja keras saya beberapa bulan lalu wkwkwk.... Sebuah gambar DESAIN TAMAN!

        Well sebenarnya ini salah satu dari tugas akhir pelajaran kesenian saya. Tugas kami adalah membuat sebuah desain taman “impian” dengan menerapkan teknik perspektif yang telah kami pelajari di semester 6 ini.Gambar perspektif adalah gambar yang teknisnya menggunakan titik hilang atau titik lenyap. Gambar perspektif merupakan wujud dari gambar tiga dimensi. Setelah desain jadi, kami harus menyempurnakannya dengan pewarnaan menggunakan cat air. Teknik yang digunakan adalah teknik aquarel, yaitu teknik mewarnai secara transparan atau melukis dengan bahan cat air dengan sapuan warna yang tipis. Dalam hal ini perbandingan air yang digunakan jauh lebih banyak dari cat airnya. 

         Ehm.. lebih tepatnya teknik yang saya gunakan untuk desain saya adalah teknik semi aquarel, karena masih ada bagian-bagian yang terlalu “tebal” untuk disebut transparan. Hehe.. ^_^

         Check it out!

Hasil awal (sebelum diberi efek bayangan)

         Nah itu tadi hasil awal pewarnaan saya. Setelah konsultasi dengan guru ternyata masih ada yang kurang... dan... berikut hasilnya setelah “finishing”!!

Hasil akhir (setelah diberi efek bayangan)

        Itu tadi adalah desain taman impian saya ^^. Air yang mengalir ke sebuah kolam besar seperti air terjun, sebuah gazebo bambu di atas kolam, dan beraneka tanaman hias yang memberi kesejukan. Suatu hari nanti saya akan menciptakan taman ini di hunian saya. Seperti apa taman impianmu??


--Piing--

0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut