Jumat, 14 Oktober 2011

ICEMAN


Konnichiwa minna-san! (^o^)/

Ada komik lagi nih… Kali ini “Doujinshi”. Doujinshi adalah sebutan untuk komik yang dibuat oleh seorang fans yang menggunakan tokoh/karakter pada komik-komik terkenal. Cerita pada doujinshi memiliki alur cerita yang berbeda dari komik aslinya sesuai dengan imajinasi si pembuat doujinshi. Terkadang bahkan tidak memiliki keterkaitan sedikit pun dengan cerita aslinya. Para fans ini biasa mendistribusikannya dari tangan ke tangan, dijual secara indie di toko doujinshi, atau mengikuti konvensi akbar doujinshi yang biasa disebut Comiket. Doujinshi serupa dengan ”Fanfict”, hanya saja fanfict berupa karangan / cerita pendek sedangkan Doujinshi berupa komik.
Check it out! ^^



Komik berjudul ICEMAN di atas adalah Doujinshi pertama saya. Yang menjadi tokohnya adalah Toushirou Hitsugaya dan Ichigo Kurosaki dari komik Bleach karangan Kubo Tite ( terbitan m&c! ). 

Apakah kalian mengenali mereka? Hehe.. Saya menggambarnya dalam bentuk chibi dan dengan ”cara” (baca:gaya) saya sendiri. Mmm... Mungkin ceritanya sedikit aneh ya... Hitsugaya yang tidak bisa menekan kekuatannya dan membuat segala sesuatu disekitarnya membeku. Bahkan tetesan hujan pun berubah menjadi es! Hahaha.... XD 
Bagaimana menurut kalian Doujinshi pertama saya ini? 

 



--Ping--

0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut