Kamis, 29 Desember 2011

Oresama Teacher



Judul             : Oresama Teacher
Pengarang     : Tsubaki Izumi
Penerbit        : m&c!
Genre           : Humor, action
Level            : Remaja
Volume         : 4 (on going)








        Mafuyu Kurosaki adalah seorang siswi SMA yang nakal dan menjadi pemimpin geng (baca : banchou) yang di segani. Karena beberapa kasus, Mafuyu ditangkap polisi dan akibatnya dia dikeluarkan dari sekolah. Mafuyu pun pindah ke sekolah baru yang jauh dari kota kelahirannya. Dia bertekad akan menjadi seorang gadis girly, memiliki kehidupan sekolah yang normal, dan lulus tanpa masalah. Mafuyu telah berjanji pada ibunya akan menjadi siswi SMA biasa yang normal. Namun, hal-hal tampaknya tidak semudah itu. Midori Ga Oka, sekolah baru Mafuyu gosipnya adalah sekolah yang menampung siswa-siswa bermasalah (seperti halnya Mafuyu) yang tidak diterima lagi di sekolah lain. Apalagi teman sebangkunya Hayasaka, adalah anak berandalan yang suka berkelahi. Kesan pertama Hayasaka ketika Mafuyu duduk di sampingnya adalah bahwa dia memiliki aura yang mematikan dan memiliki niat membunuh yang besar, namun tindakan-tindakan aneh Mafuyu membuatnya berpikir sebaliknya. Walaupun begitu Mafuyu justru menganggap Hayasaka adalah teman yang sangat baik dan ia ingin bersahabat dengannya.


      Impian Mafuyu menjadi siswi SMA yang “normal” semakin menjauh ketika dia tahu bahwa guru wali kelasnya, Saeki Takaomi, adalah teman massa kecilnya yang telah membuatnya menjadi seperti ini —cewek berandalan dan pandai berkelahi. Saat kecil Takaomi sering “memaksa” Mafuyu yang jauh lebih muda darinya untuk berkelahi membela diri dan memberinya training khusus untuk menjadi kuat. Sekarang, Saeki Takaomi mendirikan Klub Kedisiplinan dan memaksa Mafuyu bergabung menjadi anggotanya bersama dengan Hayasaka. Namun dalam klub ini Mafuyu menyamarkan dirinya sebagai "Usa-chan Man" dan terkadang sebagai siswa laki-laki bernama "Natsuo". Klub Kedisiplinan bertugas untuk menegakkan kedisiplinan di Midori Ga Oka serta memberantas para berandalan dan geng-geng yang di sekolah.


         
          Bagaimana kisah Mafuyu dalam mengemban tugasnya sebagai anggota Klub Kedisiplinan? Mengapa Mafuyu menyamar sebagai “Usa-chan Man”? Lalu apakah impiannya menjadi siswi SMA “normal” akan terwujud?

Temukan jawabannya di ORESAMA TEACHER! ^^




--Ping--

0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut