Sabtu, 03 Desember 2011

Black Butler


Judul         : Black Butler (Jepang : Kuroshitsuji)
Pengarang : Yana Toboso
Penerbit     : Elex Media Komputindo
Genre        : Shonen, Fantasi, Supranatural, Komedi
Level         : Remaja
Volume      : 1-11 (on going)
Earl Ciel Phantomhive adalah anak berusia dua belas tahun, kepala keluarga Phantomhive — keluarga bangsawan Inggris, pemilik perusahaan mainan dan permen terbesar di Inggris. Keluarga Pantomhive adalah pelayan Ratu yang kedudukannya langsung di bawah Ratu atau dikenal sebagai "anjing penjaga Ratu". Ciel menjadi kepala keluarga Phantomhive setelah kedua orang tuanya mati terbunuh. Setelah ditinggal orang tuanya Ciel kecil yang sebatangkara mengalami banyak penderitaan dan dipermalukan oleh orang-orang karena ia seorang Phantomhive. Akibatnya, ia membuat perjanjian dengan iblis meminta pembalasan terhadap mereka yang telah mempermalukannya dan nama Phantomhive.
Sebastian Michaelis, seorang setan yang terikat oleh kontrak supranatural untuk melayani Earl Ciel Phantomhive dan menjadi kepala pelayan. Sebastian melaksanakan setiap tugas yang diperintakan oleh sang Master (Ciel), sempurna memecahkan masalah yang mengganggu Inggris dengan mudah, karena garis keturunan setannya dan Faust kontrak dengan Ciel. Sebagai imbalan telah melayani Ciel, Sebastian diizinkan untuk membunuhnya dan mengambil jiwanya setelah Ciel menyelesaikan semua tugasnya, termasuk membalas kematian orang tuanya.
Sebastian - Ciel Phantomhive
Memiliki kepala pelayan seorang iblis dan menjadi kepala keluarga ”anjing penjaga Ratu”... Bagaimana Ciel melewati hari-harinya yang notabene hanya seorang anak kecil berusia 12 tahun?

0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut