Jumat, 26 Agustus 2011

KomiKu "Do'a Ibu"

Konnichiwa minnasan!! (^o^)/
O Genki desuka? (Apa kabar?)

Kali ini saya ingin menunjukkan komik 4 panel karya saya (lagi). ^^v Judulnya "DO'A IBU"! Mau tahu??

Taaraa.... Ini dia... Selamat membaca! :)



Komik ini awalnya saya buat untuk mengisi buletin rohani di sekolah saya. Di buat atas permintaan teman yang menjadi pengurus buletin tersebut. Ia ingin menambahkan rubrik komik ke dalam buletinnya agar para pembaca lebih tertarik untuk membaca buletin sekolah yang selama ini hanya berisi tulisan. :) Namun sayang, ternyata komik ini belum bisa dimuat karena beberapa hal *yang tidak bisa disebutkan* hehe.. ^^;
Kecewa? Ya... kalau dibilang kecewa sudah pasti. *bayangkan komik buatanmu bakalan dibaca sama semua orang di sekolahmu tapi ternyata nggak jadi* Tapi nggak masalah karena saya masih bisa memuatnya (dan mempublikasikannya) di blog ini. ^^ Rasa kecewa itu pun terobati. Jika nggak ada permintaan untuk mengisi buletin sekolah, mungkin komik ini tidak akan pernah saya buat. So... Domo Arigatou~ buat teman-teman yang sudah mendorong saya untuk membuat komik. >u<

NB : Karena saya masih awam dalam membuat cerita, mungkin masih kaku ya... ^^; Karena itu mohon kritik dan sarannya...

Thanks udah meluangkan waktu untuk membaca.
Have a nice day! (^o^)/

2 komentar:

  1. hey ping, ajarin buat komik strip dong #berharap :D

    BalasHapus
  2. Hehe... ke sini aja kalo mau belajar (Madiun)klo nggak ya tunggu tahun depan pas aku udah balik ke jakarta. :P

    BalasHapus

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut