Minggu, 18 September 2011

Seiyuu-Ka! Lovely Voice

Judul : Seiyuu-ka! Lovely Voice
Pengarang : Maki Minami
Penerbit : m&c!
Genre : soujo manga, humor
Level : Remaja
Volume : 4 (on going)


Sinopsis :

Hime Kino, gadis berusia 15 tahun, memiliki impian besar untuk menjadi dubber (seiyuu) karakter utama dari anime-super-beken “Lovely Blazers”. Hime pun masuk ke SMA Hiiragi jurusan sulih suara untuk mencapai impiannya itu. Namun, Hime yang tampil buruk karena suara seraknya langsung masuk kelas tertinggal...! Setiap kali berniat mengeluarkan suara “gadis imut” yang keluar dari mulutnya justru suara-suara serak seperti suara nenek-nenek, suara gorilla, suara hantu, dan suara-suara mengejutkan lainnya. Di kelas tertinggal Hime bersama dengan 3 orang murid tertinggal lainnya yaitu:
Tsukino Todoroki, masuk kelas tertinggal karena suaranya terlalu lembut, sangat menyukai Hime, kalau marah dia akan mengutuk orang yang membuatnya marah dengan “sihir hitam”.
Shou Takayanagi, masuk kelas tertinggal karena tidak bisa membaca kanji, sangat emosional dan mudah gugup di depan anak perempuan.
Mitchel "Mitchi" Zaizen, lama tinggal di luar negeri dan masuk kelas tertinggal karena suaranya yang beraksen asing.
Senri Kudo, cowok dingin teman sekelas Hime —yang merupakan dubber muda beken dan sangat berbakat ternyata adalah anak dari Sakura Aoyama! Sakura Aoyama adalah dubber favorit Hime yang menjadi pengisi suara Lovely Blazers generasi pertama. Hime berusaha mendekati Senri namun ditolak mentah-mentah. Hal ini membuat Hime sangat kesal. Selain Senri ada juga Duo Aqua (Mizuki Haruyama dan Shuuma Kawai) yaitu duo artis yang sedang nge-TOP, yang membuat Hime dibenci oleh seluruh murid perempuan di SMA Hiiragi. Salah satu anggota Aqua yaitu Mizuki tertarik pada Hime, sementara Shuu yang over protektif pada Mizuki jadi sangat membenci Hime!
Apakah Hime akan berhasil mewujudkan impiannya menjadi dubber karakter utama anime Lovely Blazers yang bersuara imut?


--Ping--

0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut