Rabu, 17 Agustus 2011

KomiKu -Komik 4 panel-

Konnichiwa minnasan ~ (^o^)/
Selamat siang semuanya!!

Salam kenal, saya Ping. Bloger pemula ni... hehe... Blog ini akan berisi karya-karya dari Ping, ide-ide Ping, hal-hal yang Ping sukai, dan segala sesuatu yang ada dalam otak Ping! Makanya saya menyebut Blog ini "PiingPoong's Brain" Hehehe... ^^v

Ok. Cukup perkenalan singkatnya. Untuk postingan pertama, saya ingin memperlihatkan komik 4 panel buatan saya berikut ini. Komik ini saya buat sekitar Februari 2011.



Komik ini terinspirasi dari teman saya yang bernama "Herlina Sofi Wijayanti", dan khusus saya buat untuknya. Lina - panggilan untuk Herlina adalah teman yang sangat menyenangkan :D Dia anak yang 'easy going', sangat bersemangat, dan jago pencak silat! Bahkan sampai mengikuti kejuaraan pencak silat lho. Tapi walau jago pencak silat, ternyata Lina phobia dengan makhluk satu ini - ULER! (ulat). Banyak yang tidak menyangka kalau Lina takut uler, karena itu banyak teman-teman saya yang suka menjahilinya. Hehehe... Reaksi Lina yang "heboh" bagaikan hiburan tersendiri bagi mereka. :D *sabar ya Lin*

Kalau sudah dijahili begitu Lina pasti akan berkata "Hii... Dasar mak pyek!" atau "Dasar uler mak pyek! Hii...", sambil bergidik. Menurut saya kata-kata tersebut unik, julukan dari Lina untuk hewan 'spesial'nya -"uler". ^^v Dan setiap kali ditanya mengapa dia benci banget sama uler, dia akan menjawab "Muka'e lho ngece banget, pegel aku!" artinya wajahnya lho ngece (mengejek) banget, sebel aku!. Awalnya saya bingung mengapa Lina bilang wajah uler itu ngece?? Padahal wajah uler kan sulit dilihat, apa ekspresi uler gampang dibaca? Saya rasa tidak. ^^; Bayangan yang ada di kepala saya saat itu adalah seekor uler yang menjulurkan lidahnya sambil berkata "Weeek" *seperti panel terakhir dalam komik yang bejudul "Uler 2" di atas* Hahaha... Hanya imajinasi saya saja sih. Mana mungkin seekor uler berekspresi seperti itu ya... ^^v Dari kata-kata Lina itulah saya terinspirasi untuk membuat komik dan jadilah 2 komik 4 panel yang kalian lihat diatas XD

Nah, itulah sekilas tentang latar belakang pembuatan komik 4 panel yang mengawali isi Blog ini. Semoga kalian *para pembaca* menyukainya. ^o^ Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca. Have a nice day! :)

--ping--

0 komentar:

Posting Komentar

こんにちは! Welcome to PiingPoong's Brain! \(^o^)/ It's aLL about PinG! Thanks for your visit

Pengikut